Jumat, 05 Agustus 2016

Mencintai atau Dicintai?

Oke Mbloo. . 
Berhubung sekarang hari sabtu malam minggu, mari kita membahas Topik tentang cinta, , , Apa apa dengan cinta??? Cie.. Cie.. Cie.. Cinta-cinta an nie yee hahaha...

Cekicroot mblo. . .

Antara di cintai atau mencintai?. Mungkin sebagian orang ada yang berpendapat lebih suka di cintai dan yang sebagian lagi memilih untuk mencintai. Apa sih perbedaannya si mbloo?.

Fine, Mencintai? Mencintai buat ku dimana kita mengkasihi atau menyayangi seseorang, tanpa harus mendapat balasan dari dari orang yang kita cintai tersebut. Apa jadinya? Sakit tau mbloo... Oke mungkin mulut bisa aja bilang "Cinta tak harus memiliki", tapi ya tetep aja cinta itu selalu ingin memiliki. Bayangin aja kamu cinta seseorang, tapi seseorang itu ngga' cinta sama kamu, gimana coba? Namun disitu ada hal positif yang bisa kamu dapat dari mencintai, apa itu? Diproses kamu mencintai, ngga sadar kamu akan mendapat dan belajar beberapa hal. Pertama kamu belajar akan berusaha mendapatkan apa yang kamu cinta, kedua kamu belajar sabar untuk menunggu hal yang kamu cinta dan yang terakhir cinta yang kamu berikan itu 80% tulus dan 20% nafsu hahaha jangan dibalik loh ya. . .

Kedua, dicintai. Biasanya sih 60-80% orang menginginkan cinta dari orang lain dan mengharap dikejar-kejar, wizzz emang maling mblo pake dikejar-kejar segala haha, oke, dari presentasi tersebut mereka suka kan dicintai karena beberapa faktor. Pertama mereka trauma karena pernah gagal dalam cinta, hu hu hu kasian kasian. Kedua ngga mau resiko dan mereka punya tingkat dan ngga asal milih seseorang yang akan menemani hidupnya. Hal apa positif apa sih yang di dapat dari dicintai?. Ya itu tadi mbloo, kita lebih untung dari situ, kita bisa menilai tulus ngga orang yang cinta dengan kita. Gituuu. . .

Namun apa saran dari Bang PIJ?
Untuk aku sendiri tidak munafik, hal yang paling indah dari cinta adalah "saling mencinta satu sama lain dan mengerti akan satu sama lain". Mungkin itu sulit, tapi saya yakin ADA. Karena cinta itu saling menyuport dan menerima kekurangan dari pasangan kita, bukan untuk menuntut kelebihan atau hanya suka dengan kelebihan kita. Satu hal lagi, "Seseorang yang mencintai kamu, ia takan pernah meninggalkanmu dalam kesendirian dan masalah dengan alasan apapun". Jika ia meninggalkanmu, jangan perna berpikir untuk kembali, karena seseorang yang tulus mencintai kamu, ia takan perna berpikir untuk pergi dan menjauh darimu, meski ada banyak masalah dalam hubunganmu. Saat kita berpikir untuk pergi ingatlah satu hal, apa itu? " Alasan ke apa kau mencintainya dulu". Hehe, saya jadi Baper pemirsa..... 

Oke, itu aja postingan yang ngga jelas dariku, semoga bisa membawa kalian semakin ngga jelas juga hahaha

Salam Semongko Mbloo  dan selamat malam minggu Jomblo. . .


#PIJ


0 komentar:

Posting Komentar