Kamis, 13 Oktober 2016

I Miss You



Catatan Jum'at 14 October 2016

Selamat pagi My Blog, , 
Bagaimana kabarmu? Apa kamu baik-baik saja? Hmm semoga kamu selalu dalam keadaan baik kawan.
Kabarku? Emm kabarku sekarang kurang baik kawan. Banyak hal dan tugas yang sedang aku jalani sekarang, dari itu aku jarang bisa menemuimu untuk sekedar menulis keluh kesahku...

Apa? Kau ingin mendengar ceritaku?
Baik lah, aku akan bercerita kemana saja aku beberpa bulan terakhir ini kawan.

Yang pertama aku sekarang aktif kuliah di sebuah Institusi Agama Islam di dareah Nganjuk. Alhamdulillah disitu aku mendapat beasiswa prestasi. Sebenarnya sih ngga sengaja, hehe gini kawan. Kamu tau kan kalau aku sedang kacau saar itu. Kacau akan hati yang bisa dikatakan hancur akan cintaku dan keluargaku. Dari situ aku ingin lari dan mencari kegiatan. Saat aku mempunyai banyak kegiatan bukan mala aku lupa sama Mrs.Os tapi mala menjadi-jadi... Kenapa? Karena agendaku di wilayah jombang selalu ditempat kenangan kita dulu. So aku ingin keluar dari itu, mencari tempat baru, suasana baru, teman baru (dan pacar baru?) hust... Apa yg kamu bilang???

Kawan, aku sudah tidak memikirkan wanita, gimanapun juga sebencinya aku pada Mrs.Os dia tetaplah seseorang yg aku sayangi. Tidak mudah melupakan semua kenangan yg ada. Bahkan sampai saat ini.......

Hmmm... Oke Blog lanjut cerita hehe
Kamu tau blog! Aku terpilih menjadi mahasiswa terbaik di kampus , , ye ye ye... Tapi bukannya aku bangga, malah aku merasa licik.. Gimana tidak licik? Meskipun aku sekarang semester 1, bagaimana pun aku pernah kuliah 6 smester S1 dan 2 Smester di tingkat D1 hahahaha....

Blog, aku mau tanya sesuatau padamu.
Aku ingin tanya, apakah aku salah jika aku mencintai seseorang dg tulus dan rasa sayang yg besar?
Apa pendapatmu?(boleh)
Emm tidak,  aku tidak jatuh cinta lagi kok (terus).
Seberapa besar aku membenci dan melupakan Mrs.Os aku malah tidak bisa melupakannya... (Emm sabar day).

Aku rindu Blog, ,  aku rindu....
Mungkin banyak temannku yg mengira aku selalu bahagia, padahal kamu tau sendiri... Kamu lah teman satu-satunya yang menemani aku di warung kopi, saat jalan" dan banyak hal yang bisa kita lakukan. Hmmm tapi blog, aku kesepian.. 
Aku rindu suara mak lampir.. (Kenapa tidak kau hubungi?).

Sudah, tapi dia cuek,,, aku tanyakan kabar padanya tapi dia tak menanyakan kabar padaku, , , sakit blog!!!...
Oh ya, kamu tau aku sempet bertemu dg kawan"nya, yg aku kagetkan, , mereka bilang aku selingku dan mempunyai pacar lagi (hahahahahaha).. Woe napa ketawa, , ngga lucu!!

Hmm hmm nasib nasib, , 
Blog bole kah aku bohong? Jujur ini rasanya sakit. Aku tidak mudah berbohong, tp kenapa mala aku difitnah?
Aku tidak pernah menyakiti siapapun, menjelekan siapapun tapi kenapa banyak yang menjelekan aku di luar sana?.
Aku bingung, harus kemana lagi aku harus berinjak. Aku lelah, , , , tidak ada semangat lagi... Aku sudah tidak bisa menyembunyikan kesediahanku lagi blog..

Aku mencintainya, aku sayang dia dan aku butuh dia, , , aku ingin menangis dipangkuannya, melepas penat dan lelahku. 
Aku butuh teman hidupku blog 😢
Sekarang diamana aku bisa menangis?
Ibu? Aku tak mungkin membebankan lelahku pada ibuku.  
Aku rindu blog, aku rindu dia 😢
Dan aku juga rindu Ayah................ 


I miss you Bung@
I miss you Ayah....

0 komentar:

Posting Komentar