Senin, 29 Agustus 2016

Mirip artis korea Idola si Vie?




Selasa, 30 Agustus 2016

Hari ini adalah hari ke-3 aku berada di rumah sakit. Loh kok bisa? Gimana ceritanya?

Ezt... Hehe iya aku Oknam dari hari minggu kemarin jam 05.00 28/08/16. Gimana ya ceritanya???
Oke, ini terjadi beberapa minggu sebelumnya, aku merasa sering sakit kepala, ngga' tau apa sebabnya hampir setiap hari aku pusing dan otomatis setiap hari pula aku konsumsi obat sakit kepala. Semua berjalan normal sampai pada hari sabtu 27/08/16. Saat itu aku lagi kerja, di sela kerja aku sempetin untuk chating dengan sahabatku untuk mecahin masalah gimana sih aku bisa lebih Fokus?. Setelah panjang lebar aku lanjuf kerja dan bercanda gurau disela kegiatan kerja dimana saat itu adalah hari libur bagi orang kantor. Huu asyk hari sekuriti lah sebut kami. Hehehe

Saat asyk menyanyi sama temen-temen (nyanyiannya udah aku share di IG : pendekar.ingkar.janji hehe) tiba-tiba kepalaku kambuh, pusingnya 2x lipat dari kemarin, oke lah aku ambil obat di lokerku, setelah beberapa jam masih sama, aku minum lagi sampai akhir jaga jam 19.00 27/08/16 aku udah habisin obat 6 butir itu pun belum meredakan. Apa yang terjadi oh My God. Sakiiit... Pikirku.

Aku pulang dengan mengendarai motor merahku, dijalan makin jadi kepala ini. Sempet seleotan gara-gara perut yang mulai mual. Hmm 1 hal yang aku pikirkan. Aku kira aku di tenuh atau satet pikirku saat itu. Nyampek dirumah, blaakkkkkk.....
Langung aku rebahkan tubuh yang mulai goyah. Tanpa melepas sepatu dan seragam kerja. Plasssss aku makin pusing ngga bisa tidur dan jam 05.00 28/08/16 aku go to hospital.. Alamaaak.......

Langsung aku masuk di IGD, aku di beri 7 suntingan, gila sakit, rengekku. Dan yang menjadi puncak dari semua itu adalah dimana aku alergi obat dari salah satu suntikan itu. Alhasil mataku lebam, keringat bercucuran yang paling parah dadaku berdenyup lencang dengan nafas sesak huuuuuu.... Ya Tuhaan apa aku akan mati disini.... Pikirku kacau. Gimana tidak kacau, aku ga bisa napas 30 detik, napas senin-minggu senin-minggu gitu. Udah mampus aku. 2 dokter dan beberapa perawat yang menyuntikku semua panik. Dan dengan pengetahuan dari kondisiku. Aku tuntun mereka untuk mengobatiku step by step. Pertama aku minta oksigen dan selang uap untuk meredakan sesak, ternyata benar, lendir dalam tubuhku membeku karna alergi obat tadi. Yang kedua aku minta AC-nya di nyalain. Padahal ga ada hubungannya, biar ga panas aja maksudku wkwkwkw tapi mereka kasih haha. Setelah itu ya udah sesak dan dadaku udah ga denyut, tinggal bengkak ni muka jadi seperti aktor korea idolanya temenku Vie hahaha 

Ini Fotonya haha

Dan pertempuran 5 jam yang sengit di IGD berakhir pukul 11.00 dan aku masuk kamar inap pukul 12.00. Oke fine, aku menghela napas dan bisa beristirahat sejenak.

Disini cerita yang seru baru dimulai hehehe.
Gimana ngga seru, wong tiap beberapa jam ada perawat-perawat cantik yang selalu menghampiri aku, huuuu merasa jadi jomblo yang ketiban durian. Coba kalian pikir tiap dateng dengan senyuman uuuh manisnya. "Mas gimana keadaannya sekarang, sehat?" . "Mas, makan ya biar cepet sembuh". "Mas disuntik dulu ya, biar cepet pulih"." Mas, ditahannya, sakitnya dikit kok". Bla bla bla. Gileeee mbloo gue diperhatiin segitunya huu merasa jadi orang beruntung sedunia aku. Hahahaaha.

Lah dari sini aku jadi tau sesuatu tentang penyakitku dari dokterku. Oh ya lupa, rumah sakit ini yang punya adalah dokter pribadiku saat aku masih kecil, jadi ngga heran jika kita udah kaya keluarga sendiri. Ini capture nya.




Nah, itu pelajaran hidup aku sih, emmm emang sih aku lagi banyak pikiran, dan ya gini deh akhirnya, , , ini pembelajaran buat kalian juga mblo... Jangan lupa bahagia.

Saat aku disini, banyak teman dan sahabatku yang datang semilir berganti. Alhamdulillah, aku punya banyak kawan dan sahabat yang mengerti akan keadaanku, dan hampir dari mereka menyuruhku untuk bahagia dan membagi bahagia itu sendiri. Letaknya hanya di Fokus. Ya, saat ini aku harus bisa mengiklaskan apa yang pergi dan apa yang aku benci. Menggantinya dengan kebagaian baru dan bersyukur bisa berbagi bahagia dengan kawan dan sahabat-sahabatku....

Oke mblo, itu aja curhat hari ini, mungkin hari ini aku bisa pulang nanti siang kalau tidak nanti sore, huuft padahal aku betah dengan perawat yang selalu perhatian sama aku disini hahaha I will Miss Them.  

Fine dari ceritaku ambil maanfaatnya mblo, bahagia itu penting oke. Sebelum kamu bahagiain orang lain, kamu harus bahagia lebih dahulu. Byee


Ketemu lagi dipost" berikutnya...

Salam semongko...

0 komentar:

Posting Komentar